Wednesday, March 15, 2017

Ayo Baca wooww!!Sangat Mudah ini ternyata cara menghilangkan Kantung mata



Meski kelihatannya cukup sepele, nyatanya kantung mata kerap menjadi persoalan yang runyam bagi kalangan remaja. Tentunya hal itu bisa mengurangi aura wajah, sehingga kurang bisa tampil dengan mempesona bukan?

Anda tak perlu bingung, cukup dengan memanfaatkan bahan alami ini, maka persoalan kantung mata akan segera teratasi secara efektif. Lantas, Bahan alami apa saja untuk menghilangkan kantung mata ini?

1. Buah Bengkuang

Buah satu ini memang memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah untuk mengurangi kantung mata anda. Lantas bagaimana caranya? Nah, lembutkan buah bengkuang, Lalu oleskan pada wajah yang terdapat kantung mata. Diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air sampai bersih.

2. Mentimun

Aplikasi mentimun tak jauh berbeda dengan bengkuang. Agar kantung mata anda berkurang maka irislah mentimun, lalu tempelkan pada area mata. Diamkan selama 30 menit ( anda bisa sambil tiduran ). Baru rasakan efek segarnya. Anda juga dapat melembutkan mentimun, lalu mengoleskan pada wajah secara merata.

Lakukan salah satu trik di atas secara rutin, yakni paling tidak 2 kali sehari agar mencapai hasil yang memuaskan. Jangan lupa kurangi begadang, karena begadang termasuk salah satu faktor yang menyebabkan kantung mata ini muncul.

SUMBER TERKAIT :BACA


EmoticonEmoticon